Xiaomi Mi Max 3 Disokong Layar 7 Inci, Beneran?

0
551
Copyright©Neowin

Mi Max 3 Bakal Punya Kamera Ganda dan Layar 7 Inci?

Eratekno.com – Smartphone seri Mi Max besutan vendor Xiaomi sejauh ini hanya menampilkan layar 6,44 inci. Saat ini beredar kabar bahwa seri selanjutnya akan mengusung layar berukuran 7 inci.

Tak hanya itu, Mi Max seri selanjutnya juga akan di sokong dengan baterai berukuran besar. Bahkan beredar kabar baterai itu di sebut-sebut bertahan hingga berhari-hari.

Saat di luncurkan untuk pertama kalinya, smartphone milik Xioami memang kerap menghadirkan fitur yang tak di adopsi vendor lain. Seperti pada Mi Mix yang hadir dalam layar bezel less, di mana pada saat itu belum ada vendor lain yang mengusungnya.

Lalu berbagai varial Plus dari Samsung dan Google mengadopsi konsep yang serupa dengan Xioami. Bukan tidak mungkin perusahaan asal China itu akan kembali menggebrak industri smartphone dengan fitur apiknya.

Baca juga: Tak Hanya Mi 6, Xiaomi Bakal Garap Android Oreo ke Mi MIX 2 !

Menurut laporan dari CNMO, Mi Max 3 akan menampilkan bentang layar 7 inci dengan rasip aspek 18:9 di sertai bezel yang amat tipis di setipa sisi smartphone. Sementara itu sensor sidik jari akan di tempatkan di bagian belakang ponsel di sertai kamera ganda.

Kamera utama smartphone ini kemungkina berfungsi sebagai lensa wide-angle dan telephoto dengan resolusi besar.

Kapasitas baterao untuk Mi Max 3 di sebut akan di sokong sebesar 5500 mAh yang artinya meningkat 200 mAh ketimbang pendahulunya.

Menyesar kelas menengah, smarthpone Xiaomi ini kabarnya akan di lengkapi dengan chipset Snapdragon 630 dan 660 untuk varian lainnya. Saat ini belum di pastikan Mi Max 3 akan menjalankan OS Android versi mana, tapi kemungkinan phablet ini akan menjalankan Android Nougut yang di kustom pada antarmuka MIUI 9.

Baca juga: Bongkar Kemasan Pembelian Xiaomi Redmi 5A, Apa Saja Isinya ?

Copyright©Liputan6

Sayangnya, belum ada informasi kapasitas RAM dan memori internal Mi Max 3. Tak diketahui juga tanggal perilisan smartphone dengan layar besar ini.

Namun berdasarkan perilisan seri Mi Max tahun-tahun sebelumnya, Mi Max 3 kemungkinan diperkenalkan pertengahan 2018 mendatang.

Sebelumnya Xiaomi juga telah merilis Mi Max 2 yang di banderol dengan harga sekitar Rp 3,2 juta (64GB) dan 3,8 juta (128 GB).

    Baca juga Rilis di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Sejutaan !