Xiaomi Mi Max 3 Meluncur 19 Juli 2018

0
421
xiaomi-mi-max3
[email protected]

Xiaomi Mi Max 3 Meluncur

Eratekno.com – Meski nama Phablet identic dengan Samsung, Namun setelkah dirinya membuka kesempatan baru bagi pabrikan lain untuk berinovasi dengan konsep serupa. Kini Xiaomi mengkonfirmasi tanggal peluncuran Xiaomi Mi Max 3 Pada 19 Juli 2018.

Baca Juga: Ssst, CEO Xiaomi Pamer Box Kemasan Mi Max 3 ! Pertanda Bakal Segera Meluncur ?

Dari segi kapasitas baterei, Mi Max 3 ini bakalan mempunyai kapasitas sebesar 5500 mAh. Tidak hanya itu, perangkat ini juga kabarnya memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing berkemampuan 12 MP dan 5 MP.

Dari sumber yang sama, perushaan asal Tiongkok ini juga akan meluncurkan varian Mi Max 3 lain, yakni Mi Max 3 Pro.

Disebutkan perangkat ini memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi ketimbang Mi Max 3 versi biasa. Tentunya, Harga yang bakal dibandero juga akan lebih mahal.

Jika memang benar, kemungkinan besar Xiaomi Mi Max 3 bakalan memiliki 3 varian warna, yakni Black, Gold dan Rose.

Baca Juga: Xiaomi Mi Max 3, Smartphone Tanpa Bazel dan Pengisian Daya Nirkabel Akan Muncul Mei 2018?

xiaomi-mi-max3
[email protected]

Sebelumnya, ada rumor beredar soal Flagship Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S dan Mi 7 Melalui File Firmware di XDA Developer.

Lagi-lagi, firmware yang ada di XDA Developer mengungkapkan bocoran mengenai perangkat lainnya, yakni Xiaomi Mi Max 3. Mi Max 3 merupakan phablet kelas menengah Xiaomi yang generasi ketiga.

Sebelumnya, Mi Max hadir dengan kapasitas baterai 4.850mAh, lalu Mi Max 2 hadir dengan baterai lebih besar, yakni 5.300mAh.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Gizmochina, Jumat (23/2/2018), Mi Max 3 dikabarkan mengusung kapasitas baterai terbesar di antara ketiganya, yakni 5.500mAh.

Tidak hanya itu, menurut file firmware, kinerja Mi Max 3 kabarnya diperkuat dengan prosesor Snapdragon 660. Kendati begitu ada kemungkinan Mi Max 3 dibekali prosesor Snapdragon 630. Sebelumnya Mi Max dan Mi Max 2 masing-masing dibekali prosesor Snapdragon 650 dan Snapdragon 652.

Baca Juga: Perbedaan Cara Penjualan Smartphone Xiaomi di Indonesia dan Eropa